Jumat, 05 Agustus 2011

SEJARAH BLINK 182


Blink-182, adalah sebuah band rock Amerika dari Poway, California yang sebagian besar memainkan musik pop punk. Band ini dibentuk pada tahun 1992 sebagai "Blink" dengan anggota Tom DeLonge (vokal, gitar), Mark Hoppus (vokal, bass) dan Scott Raynor (drum). Pada tahun 1998, pertengahan melalui tur AS, drummer Travis Barker menggantikan Raynor. DeLonge meninggalkan grup pada awal tahun 2005, . DeLonge melanjutkan untuk membentuk Angels & Airwaves, sementara Hoppus dan Barker terus bermain musik bersama-sama di  +44. Pada tanggal 8 Februari 2009, Blink-182 mengumumkan bahwa mereka terus sebagai sebuah band, dengan pernyataan singkat diposting di situs Web mereka mengatakan "Sederhananya, Kami sudah kembali ,. Benar-benar kembali. Mengambil tempat kami tinggalkan dan kemudian beberapa di studio menulis. dan merekam album baru. " Selama bertahun-tahun, band ini telah mengembangkan kultus berikutnya berdedikasi, dan terus mempengaruhi berbagai pertunjukan musik.
Sejarah
Pembentukan, tahun-tahun awal, dan Cheshire Cat (1992 
- 1995)
 Blink-182 — Tom DeLonge dan Mark Hoppus dengan  drummer pertama  Scott Raynor — berpose untuk sebuah potret di kamar mereka ganti di Whisky a Go Go di Los Angeles pada tanggal 8 Oktober 1996.

Setelah dikeluarkan dari Sekolah Tinggi Poway, Tom DeLonge masuk Rancho Bernardo Sekolah Tinggi di mana ia menjadi teman dengan Anne Hoppus. DeLonge sering menyatakan ingin berada di sebuah band, sehingga pada bulan Agustus 1992 Anne memperkenalkannya kepada adiknya Mark Hoppus, yang juga ingin berada di sebuah band. Kedua bermain selama ber jam-jam di garasi DeLonge, memainkan setiap lagu lain yang sebelumnya mereka tulis , dan menulis lagu baru bersama. Salah satu dari lagu-lagu ini akhirnya akan menjadi apa yang sekarang "Carousel". Malam itu kedua memutuskan resmi yang mereka butuhkan untuk memulai sebuah band, sehingga DeLonge merekrut Scott Raynor teman, yang ia telah bertemu di Battle sekolah dari kompetisi Band. Tiga mulai bermain bersama dan menyebut diri mereka Duck Tape, sampai akhirnya DeLonge menemukan nama Blink.

Band ini dimainkan  terus-menerus, yang membuat marah pacar Hoppus itu. Dia mengatakan dia harus memilih antara band dan dia, sehingga ia meninggalkan band seperti itu dimulai. kemudian delonge  memberitahukan hopus  bahwa ia meminjam sebuah 4-lagu dari seorang teman .dia dan Raynor yang menggunakannya untuk membuat demo tape. Setelah mendengar hal ini, Hoppus memutuskan dia akan meninggalkan pacarnya dan kembali ke band.
Pada Mei 1993, band ini merekam demo pertama mereka di kamar tidur  Raynor. Sebuah 4-track yang digunakan untuk merekam materi, yang mengakibatkan kualitas suara buruk. Menurut Hoppus, hanya sejumlah kecil demo gratis, terutama untuk keluarga dan teman mereka. Pada tahun yang sama, band ini merekam demo tape yang lain, yang satu ini judul dan dikenal secara sederhana sebagai Demo # 2. Ini menampilkan kembali rekaman dari beberapa Flyswatter lagu, dan juga termasuk lagu-lagu baru, beberapa di antaranya akan pergi untuk direkam ulang dan dirilis kembali pada album band Buddha, Cheshire Cat, dan Ranch Dude. Buddha kaset dirilis pada tahun 1993 dengan sekitar 1.000 eksemplar dari rekaman yang dihasilkan oleh Filter Record, sebuah perusahaan rekaman independen yang dipimpin oleh bos Hoppus itu. Itu remaster dan dirilis kembali pada Kung Fu Rekaman pada tahun 1998 (dengan tiga trek asli dihilangkan dan dua lagu baru ditambahkan).
Pada tahun 1994, band ini menandatangani kontrak dengan Cargo Musik dan merekam debut album studio mereka Cheshire Cat dalam tiga hari. Album ini berisi sejumlah lagu versi update seperti "Carousel", "Strings", "sometimes", dan "TV" yang muncul di demo Buddha serta beberapa aslinya. "M + M" dan "Wasting time" dirilis sebagai single, namun keduanya gagal bagan. Tak lama setelah rilis Cheshire Cat, band diancam dengan tindakan hukum oleh sebuah band pop Irlandia dengan nama yang sama. Untuk menghindari perselisihan hukum, band ditambahkan "182" pada akhir nama mereka.
Setelah merilis Cheshire Cat, Blink-182 dirilis Buddha Promo, promosi kaset dimaksudkan untuk meminta pelepasan Buddha, yang akan menjadi tersedia pada CD serta kaset. Pada tahun 1994, band ini merilis EP berjudul perpecahan dengan iconoclasts Bus pendek. EP 3-track Mereka Datang ke Conquer ... Uranus dirilis tahun berikutnya.
Dude Ranch dan  perubahan anggota (1996
- 1998)
Setelah pindah ke Encinitas, California, band ini merekam album Bung Ranch pada 1996 dengan produser Mark Trombino. Blink-182 merekam album di bawah Cargo Record, namun ditandatangani dengan MCA pada tahun 1998 dalam rangka untuk menangani distribusi meningkat. Album ini dirilis pada tahun 1997 dan relatif sukses secara komersial, menjual 1,5 juta kopi di seluruh dunia. Single "dammit" tidak baik pada grafik rock Amerika modern, dan band ini menerima tingkat kecil kesuksesan .

Setelah merilis album, pertengahan melalui tur AS pada tahun 1998, drummer Scott Raynor keluar dari band. Ada dua penjelasan umum untuk penghapusan itu - bahwa Raynor memiliki masalah yang serius minum dan diminta untuk pergi ke rehabilitasi , bahwa ia berangkat untuk menghadiri kuliah. Raynor klaim ia setuju untuk pergi ke rehabilitasi, tapi yang DeLonge dan Hoppus adalah ragu akan ketulusan dan kemudian memecatnya melalui telepon. Hoppus dan DeLonge bertanya drumer Travis Barker dari band  The Aquabats untuk mengisi kekosongan  Raynor selama sisa tur. Setelah mengatur, Hoppus dan DeLonge duduk dan dibahas Barker bergabung dengan band. Hari berikutnya ia ditawari posisi dan akibatnya meninggalkan The Aquabats.

Enema of the State dan Mark, Tom, dan Travis Show (1999? 2000)
Untuk album Enema of the State 1999 , band mempekerjakan Jerry Finn sebagai produser. Album ini mendorong band ke arus utama, menghasilkan hit single "what's My Age Again?", "all the small things" dan "Song Adam", dan jumlah yang luar biasa airtime di radio dan MTV. Enema Negara melanjutkan untuk menjual lebih dari 15 juta kopi di seluruh dunia membuat penjualan album terbaik band. "adam's song" menyebabkan kegemparan di 2000 ketika didirikan untuk memutar ulang tanpa batas di stereo sebagai 17 tahun Greg Barnes gantung diri di garasi rumah keluarganya. Demo untuk album ini bocor . Ini terdiri dari delapan demo rekaman dari beberapa track album, ditambah dengan instrumen berjudul "Life's So Boring" .
Pada tahun 2000, band ini merilis The Chronicles Uretra, sebuah DVD yang menampilkan informasi di balik layar tentang Mark, Tom, dan Travis (Enema Strikes Back!), Album tunggal hidup Blink-182, yang menampilkan lagu-lagu dari tiga mereka full-length record, termasuk semua hits terbesar mereka ditambah dengan bahan belum pernah dirilis sebelumnya. Album dengan cepat keluar dan di  cetak. Album ini juga termasuk satu lagu  baru, "Man Overboard",  Sebuah demo lagu ini sebelumnya ditampilkan di Enema of states demo.
Take Off Your Pants and Jacket  Blink-182 (2001
- 2004)
Band ini melanjutkan kesuksesan komersial dengan
Take Off Your Pants and Jacket pada tahun 2001, yang merupakan perubahan kecil dari  album Enema of states. Album ini terjual lebih dari 350.000 kopi di minggu pertama. Album ini dirilis pada tiga CD yang berbeda: kuning, merah dan hijau versi, masing-masing menampilkan dua track bonus yang unik. Sebuah tur Eropa pada musim dingin 2001 tertunda setelah serangan 11 September. Tanggal dijadwal ulang pada awal tahun 2002 juga dibatalkan karena masalah punggung DeLonge .
Blink-182 co-judul Pop Bencana Tour dengan Green Day pada tahun 2002. Tur ini didokumentasikan di DVD Riding di Vans dengan Boys. Setelah mengambil beberapa waktu off, DeLonge dan Barker merilis album baru dengan sisi-proyek mereka BOX CAR RACER. Band ini membuat penampilan  pada episode 300 The Simpsons bermain "all the small things" di sebuah pesta diadakan di apartemen Tony Hawk.
Blink-182 melakukan live di 2003.




Rekaman berikutnya band ini dimulai pada awal 2003. Pada 18 November 2003, mereka merilis studio album kelima mereka eponymous, yang melahirkan hit single "Feeling this", "I Miss You", "Down" dan "always". Menurut Barker, album ini dianggap mewakili "new" Blink-182. Robert Smith, Band The Cure sering dikutip sebagai pengaruh besar, muncul di "Semua ini".
Pada November 2003, band ini memulai tur "DollaBill", dinamai untuk biaya tiket $ 1 masing-masing. Mereka bermain di 10 klub di seluruh Amerika Serikat dan 1 di Kanada. Blink-182 melakukan tur dengan No Doubt pada musim panas 2004.
Hiatus dan band-band baru (2005
- 2009)
Ketegangan antara anggota band muncul ketika DeLonge menemukan keinginan untuk setengah tahun jeda dari tur untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya, meskipun AS musim semi yang direncanakan tur, ditambah dengan perasaan Hoppus 'pengkhianatan setelah pembentukan Box Car Racer. Masalah lebih lanjut muncul dalam diskusi tentang usaha masa depan band rekaman. Pada pertengahan Februari 2005 band misterius dibatalkan pertunjukan di Music for Relief Konser untuk Asia Selatan (sebuah acara mengenakan oleh Linkin Park untuk membantu korban gempa bumi Samudra Hindia 2004). Hal ini menjadikan pertunjukan mereka  pada 16 Desember 2004 di Depot Point di Dublin, Irlandia, jadi pertunjukan terakhir mereka. Tur yang direncanakan itu dibatalkan dan pada tanggal 22 Februari 2005, setelah banyak ketegangan, manajer band mereka diberitahu Hoppus dan Barker,yakni memberitahu mereka bahwa DeLonge telah keluar dari band. Ini hari kempat delonge tak datang ke studio latihan..
Geffen Records merilis sebuah kompilasi Greatest Hits pada tanggal 1 November 2005. Ini pada dasarnya adalah sebuah koleksi single band. Setelah banyak kritik tentang daftar lagu dari penggemar kecewa, lagu "Carousel" telah ditambahkan. Sebuah lagu belum pernah dirilis sebelumnya dimasukkan pada CD, "another girl,another planet" . Lagu ini juga digunakan sebagai lagu tema untuk acara TV baru Barker reality , Meet the Barkers. Termasuk adalah sebelumnya diterbitkan "I Miss You" B-side dan Blink-182 lagu Inggris bonus "not now". Album ini mencapai nomor 6 di Billboard 200 di Amerika Serikat.
Band baru DeLonge itu, Angels & Airwaves merilis album debut mereka We Don't Need to Whisper pada 23 Mei 2006, di mana ia memulai debutnya di nomor 4 di Billboard 200. Band ini merilis album kedua mereka I-Empire pada tanggal 6 November 2007. Mereka juga merilis sebuah DVD, berjudul Start the Machine, mencatat hari-hari terakhir Blink-182 dan asal-usul Angels & Airwaves.
Hoppus dan Barker proyek baru +44 merilis album pertama mereka When Your Heart Stops Beating pada 14 November 2006. Ini debut di nomor 10 di Billboard 200. Pada tanggal 25 Mei 2008, Hoppus menyatakan bahwa album baru +44 masih dalam pra-produksi.
Blink-182 adalah salah satu band yang akan tampil dalam sebuah film dokumenter tentang musik punk modern. Film, berjudul One Nine Nine Four, dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2009. Profesional pemain skateboard Tony Hawk akan menceritakan film, yang juga akan menampilkan tindakan punk lain seperti Rancid, Bad Religion, Green Day, NOFX, dan The Offspring.
Pada 21 Agustus 2008, Jerry Finn (Blink 182 produser) meninggal akibat pendarahan otak. Ini kemudian akan menjadi salah satu katalis untuk semua anggota Blink 182 berkomunikasi lagi pada bulan September 2008, yang akan menjadi pertama kalinya Tom akan berkomunikasi dengan rekan-rekannya dalam 3,5 tahun.
Pada tanggal 21 September 2008, setelah melakukan sebuah acara dengan mantan penyanyi Addiction Perry Farrell Jane dan DJ AM (Adam Goldstein), Travis Barker naik Learjet 60, menuju Van Nuys, California. Menurut Federal Aviation Administration, pesawat tersebut berangkat ke bandara ketika pengendali lalu lintas udara melihat bunga api yang memancar dari pesawat. Ia pergi dari landasan pacu, hancur melalui pagar, menyeberang jalan di dekatnya, menabrak tanggul dan terbakar. Sebanyak empat orang tewas: dua awak, asisten pribadi Barker s (Chris Baker) .
Barker dan Goldstein adalah satu-satunya yang selamat. Barker berkelanjutan luka bakar tingkat kedua dan ketiga pada bagian bawah tubuhnya dan tubuhnya dan diharapkan pulih dalam waktu satu tahun. Sementara di rumah sakit, Mark Hoppus dan mantan pembuat band , Tom DeLonge, mengunjungi.
Pada November 2008, Mark Hoppus secara resmi mengumumkan di blognya bahwa dia dan Travis sedang berkomunikasi dengan Tom lagi dan menghabiskan waktu dengan dia setelah bertahun-tahun terpisah.
Reformasi dan album keenam (2009 - Sekarang)Logo baru, dengan enam anak panah, bukan lima sebelumnya.



Pada upacara grammy Awards ke-51  pada tanggal 8 Februari 2009, semua tiga anggota band muncul di panggung untuk pertama kalinya sejak Desember 2004. Barker mengumumkan band reformasi, yang menyatakan bahwa "kita digunakan untuk bermain musik bersama, dan kami memutuskan kita akan bermain musik bersama lagi," dengan Hoppus menambahkan, "Blink-182 is back!" Sebuah pesan muncul di website band hari yang sama mengukuhkan reformasi dan menambahkan bahwa band ini di studio menulis dan merekam album baru dan mempersiapkan diri untuk tur dunia. Band ini juga diperbarui  "wajah tersenyum" logo fitur enam anak panah, bukan lima sebelumnya. Pada bulan Juni, Blink-182 sekali lagi muncul di sampul majalah Alternatif Tekan (issue # 252). Di antara banyak pertanyaan, termasuk beberapa kecelakaan pesawat Barker, penulis cerita Scott Travis Heisel ditanya tentang komitmen untuk tur, rekaman album baru dan bagaimana jika sisa band ingin menggantikannya. Barker menanggapi dengan mengatakan, "Saya masih benar-benar, benar-benar pulih, dan itu hanya kerena untuk berbicara dengan teman saya lagi."
Dalam sebuah wawancara setelah pengumuman reuni mereka, Travis menyatakan bahwa mereka telah di studio sejak Desember 2008 menulis dan merekam materi baru. Setiap anggota telah membawa ide-ide musik mereka sendiri dan lagu, sementara juga menulis materi baru bersama. Blink 182 juga ditinjau kembali demo tua mereka telah ditulis pada tahun 2004, sebelum mereka melanjutkan hiatus. Blink 182 juga menyatakan bahwa mereka telah berlatih bersama-sama, dengan "always" menjadi lagu pertama mereka bermain di latihan pertama mereka dalam 4 tahun.
Tur musim panas pada awalnya disebutkan selama reformasi, meskipun tidak ada informasi konkrit yang diberikan hingga April 7, 2009 jika situs buzznet.com menyatakan bahwa Weezer akan mendukung Blink-182 di tur mendatang mereka. Para, 2009 isu dari majalah Rolling Stone kemudian ditambahkan Fall Out Boy, di samping Weezer, sebagai pembuka untuk tur. Tanggal tur resmi diumumkan pada 15 Mei 2009 pada Billboard.com, tur dijadwalkan untuk mulai 23 Juli di Las Vegas, Nevada dan berakhir pada 3 Oktober di Atlantic City, New Jersey. Blink-182 manajer, Rick Devoe, juga pergi ke mengatakan bahwa band ini telah menawarkan untuk bermain di Big Day Out di Australia festival ini musim panas serta festival Eropa pada tahun 2010 .. Sebagai kejutan untuk fans, band ini memainkan pertunjukan live pertama mereka sejak 2004 pada peluncuran T-Mobile untuk Sidekick baru di Paramount Pictures banyak di Hollywood, California pada 14 Mei 2009 .. Selain kinerja, band ini membuat penampilan televisi pertama mereka sejak 2005 sampai istirahat, mereka memainkan "The Rock Show" pada 18 Mei dan juga  "all the small things" pada tanggal 19 Mei, baik di The Tonight Show dengan Jay Leno . Pada tanggal 9 Juni, untuk terus mempromosikan tur musim panas 2009, mereka memainkan "what's My Age Again?" dan "dammit" Jimmy Kimmel Live. Sebuah single baru, berjudul "Up All Night", telah diumumkan untuk album baru. Blink-182 selesai demo untuk "Up All Night" saat menulis dan merekam sesi pada awal 2009, tetapi tidak memiliki cukup waktu untuk menyelesaikan versi rekaman lagu sebelum mereka berangkat pada tahun 2009 tur musim panas mereka. Saat ini diketahui lagu baru mereka UP ALL NIGHT sudah dapat didengar oleh penggemar blink yang sudah rindu akan suara mark,tom, dan hentakan drum dari travis, dan sudah dapat di download di www.blink182.com.




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar