Kamis, 04 Agustus 2011

TRAVIS BARKER




Travis Barker cepat menjadi salah satu musisi yang lebih berpengaruh. Travis mulai belajar drum dan mengambil pelajaran pada usia empat tahun. Ia belajar dengan seorang guru musik jazz dan terkenal dari  berbagai gaya musik. Sementara di SMA, Travis ikut dalam ansambel jazz dan marching band.tahun senior-Nya, Travis melewatkan Drum korps tryouts untuk wisata dengan band rock. Dia mendapatkan pengalaman lebih sebagai drumer rock dalam beberapa band awal seperti  The Suicide Machines, dan The Aquabats.
Pada tahun 1998, Travis menggantikan drummer pertama Blink 182 dan datang untuk menyelamatkan band di satu pertunjukan dengan belajar lebih dari dua puluh lagu hanya dalam beberapa jam dan melakukan dengan mereka malam itu. Travis cepat menjadi anggota sangat dihormati dan populer dari band dan memperkuat posisi sebagai pencatat waktu dengan sikap profesional, keterampilan dan bakat ritmis.
Blink-182 memenangkan Penghargaan Teen Choice, Blockbuster Music Award, dan muncul di MTV Awards 2000 di mana mereka tampil "All The Small Things" dan memenangkan Best Group Video. Di Eropa, mereka menerima MTV Europe Award untuk Best New Act. Mereka telah dilakukan pada Saturday Night Live dan Tonight Show (dua kali), muncul di film hit Pie Amerika dan membuka Billboard Music Awards. Band ini juga telah menghiasi sampul Rolling Stone, Alternatif Tekan (dua kali) dan Teen People. Pada titik ini, Blink-182 adalah sebuah fenomena di seluruh dunia, dengan rekaman mereka menuai Status multi-platinum dan tur konser mereka menjual keluar di mana-mana. Popularitas band ini hanya meningkat sejak pembentukan mereka di '93. Pada tahun 1994 mereka merilis pertama mereka full-length album, Cheshire Cat, di Grilled Cheese (sebuah divisi dari Cargo Musik). Pada tahun 1996, mereka menandatangani kontrak rekaman joint-venture dengan Cargo Musik dan MCA Records, dengan rilis pertama mereka MCA Dude Ranch (1997) menetapkan panggung untuk keberhasilan mereka saat ini. Pada akhir 1998, mereka telah muncul sebagai salah satu band pop-punk yang paling populer tahun ini.
Penjualan Worldwide Enema Negara sekarang lebih dari tujuh juta eksemplar, belum lagi fakta bahwa album tersebut telah di Billboard Top 200 selama lebih dari setahun. Single tiga album, "Whats  My Age Again", "All The Small Things" dan "adam song " mendominasi MTV, alternatif, rock dan Top-40 radio. Travis akan tur untuk mendukung rilis Blink terbaru dan tindak lanjut , "Take Off Your Pants and Jacket".
Box Car Racer, kolaborasi Barker dengan Blink bandmate Tom DeLonge, David Kennedy dan Anthony Celestino, film video kedua mereka baru-baru dengan sutradara Alexander Kostas (Saring, Andrew WK).

April 7, 2005Mark Hoppus dan Travis Barker dari Blink 182 sudah mulai grup baru bernama Plus 44, yang menampilkan vokal dari Carol Heller dari Get The Girl.
Band ini bertujuan untuk memiliki catatan yang dirilis tahun ini, dengan Hoppus mengatakan MTV: "Ini sangat menarik, seperti menghirup udara segar Ini semua sangat elektronik sekarang Kami memiliki penyanyi gadis - aku dan dia adalah perdagangan  vokal... "
Barker juga berkomentar: "Jika Blink adalah siang hari, plus 44 adalah waktu malam Ini seperti keberangkatan dari Blink, tapi itu luar biasa saya memainkan semua drum, tapi mereka elektronik drum, plus saya bermain piano dan keyboard di atasnya.. Dan aku. telah membuat beats untuk itu ... saya hanya akan terus bekerja pada hal-hal Semuanya A-plus.. "
Blink 182 mengumumkan bahwa mereka pergi hiatus pada bulan Februari, mengutip keinginan untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga mereka, namun desas-desus muncul bahwa trio itu sebenarnya jatuh keluar.
Sep 10, 2010, Barker mengumumkan resmi pertama tunggal dari Berikan Drummer ini Beberapa, berjudul "Jump Down". Trek, yang menetapkan untuk fitur Kids Keren, kemudian dibuat tersedia untuk download gratis melalui "travisbarker.com". Video musik untuk single ini juga akan rilis pada tanggal 8 Oktober, dan bahwa video yang akan 3-D fitur. Gratis 3-D kacamata juga akan dikirim ke setiap pengguna yang mengunduh tunggal atas di situs resmi drumer.
Oct 8, 2010, drummer blink-182 merilis video musik resmi untuk "Jump Down" dalam 3-D format di situs resminya. "Jump Down" t-shirt dibuat tersedia untuk pembelian bersama dengan tunggal itu sendiri, dan sebuah link download untuk lagu "Carry It", yang menetapkan untuk fitur RZA, Tom Morello & Raekwon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar